Selasa, 27 Oktober 2020


Minggu, 18 Oktober 2020 12:04 WIB

Kunjungi Sungai Gelam, Al Haris: Disini Kita Bangun Kompleks Olahraga

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Sabtu (17/10/20) malam silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Sungai Gelam. Silaturrahmi yang  berlokasikan di Desa Kebon IX ini, Al Haris didampingi Raden Fauzi anggota DPRD provinsi Jambi.

Al Haris mengatakan dirinya punya program ingin membangun kompleks olahraga dan Sungai Gelam rencananya lokasi sport center tersebut berdiri.



Calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan sudah selayaknya provinsi Jambi punya stadion sepak bola standar nasional atau internasional.

"Sementara stadion KONI Jambi saat ini tidak layak, tidak ideal itu stadion milik provinsi. Apa lagi ini ikon provinsi tidak mungkin stadion lagi disana (Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi)," kata Al Haris.

"Jika saya dan Pak Kyai Sani dipercaya masyarakat Jambi, kita susun perencanaan kompleks olahraga yang insya Allah lokasinya di Sungai Gelam," tambah Haris lagi.

Jika kompleks olahraga tersebut berdiri otomatis masyarakat Sungai Gelam akan merasakan efeknya, akan mendongkrak perekonomian warga Sungai Gelam dan sekitarnya.

"Kalau dibangun di Sungai Gelam otomatis Pemprov juga membuat jalan bagus ke lokasi itu, jalan provinsi disini juga di perbaiki," ujarnya.

Sementara itu Raden Fauzi anggota DPRD Provinsi Jambi meyakini Al Haris dan Abdullah Sani bisa mewujudkan impian besar masyarakat Jambi dan yakni berdirinya sport center di Sungai Gelam.

"Insya Allah Wo Haris dan Wak Dul menang disini. Impian besar majunya sungai gelam ini adanya sport center akan terwujud. Ini dulu sudah direncanakan HBA dan ini akan dilanjutkan anaknya Wo Haris," tegas politisi PKS asli Sugai Gelam ini. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Senin, 26 Oktober 2020 16:58 WIB

Di Mandiangin, Tim Haris-Sani Tak Gentar Berjuang dan Tim Koalisi Partai Makin Solid


Kajanglako.com, Sarolangun - Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin, tak gentar berjuang untuk Haris-Sani meski di Sarolangun terdapat kandidat

 

Pandemi Covid 19
Senin, 26 Oktober 2020 16:23 WIB

Vaksin yang Paling Umum Dicari Saat Covid-19


Kajanglako.com - Pemberian vaksin memang harus diperhatikan, tidak hanya untuk balita atau anak-anak namun juga untuk orang dewasa. Sistem imun sebetulnya

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 16:15 WIB

Fachrori-Syafril Siap Libatkan Perguruan Tinggi Bangun Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Bersama Fachrori Umar, Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal menyatakan akan melibatkan Perguruan Tinggi, dalam pembangunan

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 16:04 WIB

Program Unggulan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Misi #1


Kajanglako.com, Jambi – Mewujudkan Jambi CERAH 2024, menjadi visi besar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra – Ratu

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Senin, 26 Oktober 2020 14:04 WIB

Visi Misi Jambi Berkah: Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Jambi


Kajanglako.com, Jambi – Debat pertama Calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan