Sabtu, 24 Oktober 2020


Sabtu, 17 Oktober 2020 16:56 WIB

Silaturrahmi dengan Tim Perempuan Pendukung Haris-Sani Muaro Jambi, Al Haris Bicara Pemberdayaan Ekonomi Keluarga

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 silaturrahmi dengan tim perempuan pendukung Haris-Sani Muaro Jambi di Sengeti, Sabtu (17/10/20) siang.

Dalam silaturrahmi ini, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini bicara tentang pemberdayaan ekonomi keluarga.



Al Haris mengatakan perempuan tidak hanya bicara tentang emansipasi, tapi juga bagaimana memposisikan perannya baik ditengah keluarga maupun ditengah masyarakat.

"Perempuan kedepan juga bisa membantu ekonomi rumah tangga. Program Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan) salah satu sasarannya pemberdayaan ekonomi masyarakat, bagaimana membuat ekonomi rumah tangga itu bangkit," kata Al Haris.

Al Haris yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga mengatakan kedepan dirinya juga berupaya memutus mata rantai kemiskinan. Bersama Abdullah Sani, dikatakan Al Haris dirinya sudah mempunyai program pengentasan kemiskinan.

"Salah satunya beasiswa khusus untuk keluarga miskin, ini beasiswa diberikan kepada anak keluarga miskin yang secara ekonomi tidak mungkin untuk kuliah dan ini sudah saya lakukan di Merangin," jelasnya.

"Kalau keluarga miskin ini punya pendidikan dan punya pekerkejaan tentu bisa membantu  ekonomi keluarganya," sebut Al Haris.

Selain itu, disebut Haris dirinya juga punya program satu desa satu hafidz Al quran. "Ini kita biayai anak desa untuk belajar menghapal Al quran dan misi saya kalau sudah hafizd tidak mungkin dia menganggur, minimal jadi imam masjid sudah ada penghasilan," sebut Al Haris. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #Sani #Pilgub



Berita Terbaru

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Forum Sarolangun Bersatu Siap Satukan Para Tokoh dan Milenial Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikomandoi oleh H Muhammad Ali AB, Forum Sarolangun Bersatu siap bergerak menyatukan seluruh tokoh adat yang ada di