Sabtu, 24 Oktober 2020


Kamis, 15 Oktober 2020 16:57 WIB

Haris Kukuhkan Relawan Kharisma, Amunisi Baru Pemenangan Haris-Sani

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Tim pemenangan Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 kembali bertambah. Terbaru, Haris mengukuhkan tim relawan Kharisma (Keluarga H Al Haris-Sani Mantap).

Pengukuhan tim keluarga H Al Haris-Sani mantap yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Jambi ini dilakukan Al Haris di Posko Kharisma di kawasan 16, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi, Kamis (15/10/20).



Tim binaan Asnawi Rachman ini berjuang dibarisan Haris-Sani karena melihat Haris-Sani adalah pasangan yang komplit, umara dan ulama, pasangan yang diyakini mampu membawa perubahan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

"Provinsi Jambi kedepan butuhkan pemimpin yang bisa memadukan keberanian, kebajikan dan tata kelola pemerintahan yang baik melayani masyarakat dan itu semua ada pada pasangan Al Haris dan Abdullah Sani," kata Herman sekretaris tim Kharisma didampingi ketua tim Kharisma Rustam Mide.

Tim Kharisma disebut Herman tersebar di 11 Kabupaten/kota di Provinsi Jambi dan memiliki keyakinan berjuang untuk memenangkan Haris-Sani 9 Desember 2020 nanti.

"Kami memiliki keyakinan beliau bisa memimpin Jambi lebih baik lagi dan provinsi Jambi nanti bisa bersaing dengan provinsi lainnya. Kami yakin Haris-Sani menang dipilgub Jambi ini," tegas Herman lagi.

Sementara itu, Al Haris mengatakan tim Kharisma merupakan keluarga besar Haris-Sani yang bergandengan tangan ingin provinsi Jambi lebih baik.

"Tim ini dibentuk atas dasar bersama-sama berjuang untuk Haris-Sani membangun Jambi yang kita cintai. Itu juga alasan saya maju karena tidak ingin Jambi ini dipimpin orang yang tidak tepat, kita tidak ingin Jambi  ini salah urus yang hanya ingin mengeruk kekayaan bumi Jambi," sebutnya.

Pada pelantikan tim Kharisma ini selain dihadiri koordinator seluruh Kabupaten, juga tampak hadir pembina tim Kharisma Asnawi Rachman, Ketua Patron Jambi M Azmir dan sejumlah tokoh lainnya. (Kjcom)


Tag : #AL Haris #Merangin #Pilgub



Berita Terbaru

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Forum Sarolangun Bersatu Siap Satukan Para Tokoh dan Milenial Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikomandoi oleh H Muhammad Ali AB, Forum Sarolangun Bersatu siap bergerak menyatukan seluruh tokoh adat yang ada di