Senin, 21 Mei 2018


Senin, 20 November 2017 19:27 WIB

Penampilan Lyla Band Hentak Panggung Smansa

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Ragam Berita Pendidikan

Penampilan Lyla Band di Smansa Batanghari/ foto: Suhur

Kajanglako.com, Batanghari – Memperingati hari jadi  yang ke-34, SMAN 1 Batanghari, Senin (20/11) mendatangkan group band ibukota, Lyla Band. Group band yang terkenal dengan hits ‘Magic’ ini sengaja didatangkan untuk menghibur civitas Smansa. 

Meski penampilan Lyla molor dari jadwal semula, namun kehadiran band yang dimotori Indra Perdana Sinaga (vokalis) ini tetap memukau para siswa Smansa.



"Mohon maaf kami terlambat datangnya, tak tepat waktu, karena terjadi delay," kata manager Lyla Band kepada pihak sekolah.

Setibanya di atas panggung Smansa Batanghari, Indra Perdana Sinaga yang akrab disapa Naga, disambut dengan teriakan heboh dari para pelajar dan fans yang hadir.

Lyla Band membawakan lima lagu dalam penampilan mereka di Smansa, Pria kelahiran Medan ini, sempat memuji Smansa Batanghari disela sela Performancenya. "Dari semua sekolah di Indonesia yang gue datangi, kalian lah yang terbaik," kata Naga usai membawakan satu buah hitsnya.

Pada ulang tahun Smansa kali ini, berbagai kegiatan digelar. Mulai dari lomba mewarnai, lomba band dan lomba lagu solo. Dalam rangka HUT Smansa ke 34 ini pihak sekolah berharap agar siswa yang dididik kelak menjadi orang orang sukses.

"Harapan kami kepada anak anak, semoga sukses kelak dan selalu mencintai Smansa. Terus belajar dan hindari Narkoba," tegas Kepala Smansa Batanghari, Havid. (kjcom)


Tag : #SMAN 1 Batanghari #Lyla Band



Berita Terbaru

 

Masjid Tua
Senin, 21 Mei 2018 16:39 WIB

Masjid Batu Peninggalan Sayyid Idrus di Seberang Kota Jambi


Kawasan Seberang Kota Jambi dikenal luas sebagai wilayah kampung tradisional Melayu Jambi. Di wilayah ini pula berdiri beberapa pesantren tua dan sisa

 

Senin, 21 Mei 2018 14:28 WIB

Sekda Tanggapi Kabar Monopoli Bank Jambi di Pasar Angso Duo Baru


Kajanglako.com,  Jambi - Terkait beredar kabar di masyarakat bahwa pihak Bank Jambi disebut memonopoli PT EBN, dalam pengelolaan kredit tokok dan

 

Senin, 21 Mei 2018 14:21 WIB

Masalah Pemindahan Pedagang Angsoduo, Ini Kata Sekda Dianto


Kajanglako.com, Jambi - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, M Dianto angkat bicara terkait permasalahan pemindahan pedagang Pasar Angso Duo lama ke Pasar

 

Senin, 21 Mei 2018 14:13 WIB

Hingga Pendaftaran Tutup, Hanya Satu Nama Mencalonkan Jadi Ketua KNPI Bungo


Kajanglako.com, Bungo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

 

Senin, 21 Mei 2018 13:58 WIB

Shoft Lounching Kantor Imigrasi, Bupati Bungo: Warga Urus Paspor Lebih Mudah


Kajanglako.com, Bungo - Bupati Bungo, H Mashuri, secara resmi melaksanakan Soft Launching Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo, Senin 21 Mei 2018.  Dengan