Sabtu, 24 Oktober 2020


Senin, 12 Oktober 2020 00:03 WIB

Mantan Tim Fasya ke Haris: Sebelumnya Kita Berlawanan, Sekarang Kita Sama-sama Berjuang

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Bajubang, Kabupaten Batanghari, Minggu (11/10/20).

Al Haris ternyata mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, tidak hanya koordinator pemenangan Kecamatan dan desa, tapi juga mantan tim Fasya juga ikut bersilaturahmi dengan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.



Sudirto Korcam tim Fasya Bajubang bahkan dengan lantang mengatakan dukungan ke Haris-Sani dan juga diikuti 90 persen Kordes dan Koordinator kelurahan.

"Sebelumnya berlawanan sekarang kita satu perjuangan," kata Sudirto.

Sudirto menyebutkan tim Fasya sudah terbentuk solid di Bajubang, karena suatu hal Fasya tidak maju maka dirinya menilai Al Haris orang yang tepat untuk memimpin bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

"Disini Korcam sudah terbentuk, begitu juga Kordes 9 desa dan 1 kelurahan. Lapan Kordes dan 1 satu korlur ikut dukung Haris-Sani, satu lagi Kordes pilih untuk netral, " ungkap Sudirto lagi.

Sementara itu Haris mengatakan sangat respek dengan Fasya. Wali Kota Jambi tersebut disebut Haris sangat dekat dengan dirinya.

"Saya sebetulnya dari semua yang maju kemaren paling tidak enak dengan Fasya, saya dekat secara pribadi dengan beliau. Kita serempak terpilih, satu angkatan Lemhanas, kuliah S3 juga bersamaan dengan beliau dan keluar negeri dulu juga serenpak, banyak hal kita lalui bersama. Saya teman akrab itu tiga, Fasya dan wali kota Lubuk Linggau. Saya klu sebenarnya, kita teman tapi berlainan di politik," sebut Wo Haris.

"Beliau memimpin juga bagus, beliau juga sungguh-sungguh membangun daerah. Di Kota Jambi tim intinya banyak ke kita, sacara emasional kita dekat," tambahnya lagi. (Kjcom)


Tag : #Haris #Sani #Pilgub #Fasha



Berita Terbaru

 

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:59 WIB

Cek Endra ke Milenial: Generasi Muda adalah Masa Depan Jambi, Kami Prioritaskan Program Khusus Anak Muda


Kajanglako.com, Jambi - Calon Gubernur Jambi nomor urut satu, H Cek Endra, mengajak kaum milenial untuk lebih peduli lagi terhadap kemajuan dan pembangunan

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur