Kamis, 26 November 2020


Rabu, 07 Oktober 2020 18:10 WIB

Hasil Rapid Test: 8 Orang Pegawai Setda Sarolangun Reaktif Covid19

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Kajanglako.com, Sarolangun – Sedikitnya 8 orang pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Sarolangun dinyatakan reaktif covid 19. Hal ini diketahui setelah dilakukannya rapid test kepada 138 pegawai, Rabu (07/10). Salah satu dari 8 orang reaktif tersebut meruapakan pegawai di Humas Setda Sarolangun.

Rapid test dilakukan oleh Dinas Kesehatan Sarolangun setelah sepekan lalu kasus Covid mengalami peningkatan yang sangat signifikan khusunya di Provinsi Jambi.



Hilallatil Badri Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Sarolangun menjelaskan rincian dari pasien reaktif tersebut, diantaranya 2 orang pegawai Humas, 1 orang Kabag Kesra,  2 orang pegawai  Kesra, 1 orang dari bagian Ekonomi,1 orang Pembangunan  dan 1 orang Pemerintahan.

"Iya, setelah dilakukan rapid test sebanyak 138 orang, 8 orang dinyatakan reaktif, dua diantaranya pegawai Humas,” kata Hilal.

Hillal melanjutkan, para pegawai yang reaktif tersebut selanjutkan di intruksikan untukmelakukan isolasi mandiri sambil menunggu untuk di lakukan uji Swab Test. Selain itu Hillal juga meminta semua ruangan yang terkonfirmasi reaktif, untuk disterilkan.

"Kita minta mereka jalani isolasi mandiri hingga besok kita uji swab. Kita juga sudah intruksikan ruang pegawai yang terkonfirmasi reaktif segera disterilkan ,” kata Hillal. (Kjcom)


Tag : #sarolangun #jambi #pandemi #corona #covid19 #swabtest #rapid test



Berita Terbaru

 

Pilgub Jambi 2020
Rabu, 25 November 2020 21:05 WIB

Dukung dan Doakan FU-Syafril Menang, Habib Muhammad Syahab: Fachrori Orang Jujur dan Baik


Kajanglako.com, Jambi - Habib Muhammad Syahab bersilaturahmi dengan calon gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar, di kediaman pribadi Fachrori Umar

 

Rabu, 25 November 2020 18:01 WIB

Gelapkan Mobil Rental Bersama Teman Lelakinya, Ibu Beranak Tiga Ditangkap Polisi


Kajanglako.com, Batanghari - Jajaran Polsek Muarabulian, pada 18 November 2020 lalu, mengamankan seorang ibu rumah tangga beranak tiga di kediamannya.

 

Rabu, 25 November 2020 16:19 WIB

Plt Bupati Merangin Ikuti Vidcom Penyerahan DIPA dan TKDD 2021


Kajanglako.com, Merangin - Plt Bupati Merangin H Mashuri mengikuti jalannya video comfrence (vidcom), penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran

 

Pilgub Jambi 2020
Rabu, 25 November 2020 11:01 WIB

Wanti-Wanti Kader Belot, Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soejono Siap Beri Sanksi Tegas


Kajanglako.com, Jambi – Hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilkada di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Selasa (24/110, Ketua

 

Selasa, 24 November 2020 16:15 WIB

Banjir Pulau Pandan, Kapolres Turun Pantau Lokasi Banjir


Kajanglako.com, Sarolangun - Banjir yang melanda Desa Pulau Pandan kali ini merupakan yang kedua kalinya dalam satu bulan terakhir. Kapolres dan TNI beserta