Sabtu, 24 Oktober 2020


Sabtu, 19 September 2020 00:41 WIB

Tokoh Jawa Kota Jambi Dukung Haris-Sani

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Jambi - Calon kuat Gubernur dan Wakil Gubernur Jambj, Haris-Sani, bersilaturrahmi dengan  tokoh Jawa Kota Jambi, Jumat (18/9/20) malam.

Tampak hadir Sutrisno, H Samnun, Syamsudin, Suyoto, Sudirman MPd, Edi Kuncoro seniman Jambi, Supadi dan Arif Budiman.



Selain para tokoh sesepuh tersebut juga hadir komunitas sepeda ontel, para pedagang pecel lele, seniman kuda lumping dan seniman reog ponorogo Kota Jambi.

Edi Kuncoro, Budayawan Jambi mengatakan, mereka sudah terlanjur ikhlas mendoakan dan mendukung Haris-Sani untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Mereka menilai Haris-Sani merupakan pasangan yang tepat memimpin bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Kita sudah lihat curriculum vitae Al Haris merupakan sosok pekerja keras, mulai karir dari bawah dan Sani merupakan ulama, keduanya sosok sederhana apa adanya," kata Edi Kuncoro.

"Kami memandang Haris Sani pasangan yang komplet, umara dan ulama. Jambi butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan," tambahnya lagi.

Sementara itu, Al Haris mengatakan bahwa dirinya bersama Abdullah Sani sudah lama ingin bersilaturahmi dengan putra Jambi asal Jawa. "Alhamdulillah baru terwujud malam ini," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Al Haris juga menceritakan kenapa memilih Abdullah Sani sebagai wakilnya untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil gubernur Jambi.

Al Haris menyebutkan pembangunan Jambi ke depan tidak hanya harus terfokus bidang infrastruktur, tapi juga bidang keagamaan.

"Saya dan Sani adalah pasangan yang Insya Allah bisa membangun itu semua, kami pasangan ulama dan umara yang tidak hanya membawa kemajuam pembangunan Jambi di bidang infrastruktur tapi juga bidang keagamaan," sebutnya.

"Pak Abdullah Sani nanti punya porsi berlebih mengurus pendidikan dan agama, beliau merupakan seorang ulama dan akademisi. Beliau juga yang akan mengingatkan saya nanti," ujar Haris lagi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Forum Sarolangun Bersatu Siap Satukan Para Tokoh dan Milenial Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikomandoi oleh H Muhammad Ali AB, Forum Sarolangun Bersatu siap bergerak menyatukan seluruh tokoh adat yang ada di