Sabtu, 24 Oktober 2020


Jumat, 18 September 2020 19:10 WIB

MW KAHMI Provinsi Jambi Gelar Bakti Sosial Peringati Milad Ke-54 KAHMI

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yan terdiri dari Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Jambi, Majelis Daerah  (MD) KAHMI Kota Jambi dan KAHMI Muaro Jambi, menggelar bakti sosial ke Pondok Pesantren Al-Muttaqin Ibru, Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (17/9/20) Sore.

Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Jambi Musthafa Luthfi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad KAHMI ke-54.



“Setelah ini nanti Malam kita lanjutkan dengan pembukaan turnamen domino hingga Malam Minggu final di sekretariat MW KAHMI Provinsi Jambi di dekat lapangan golf di Pematang Sulur,” ujarnya.

Besok Sabtu kata Luthfi, akan diadakan kegiatan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan, terutama di lingkungan KAHMI Wilayah Jambi.

“Insya Allah bapak Maulana selaku Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Jambi nanti yang akan hadir," sebutnya.

Kemudian setelah itu, lanjut dia, akan dilakukan acara syukuran atas Milad KAHMI ke-54 sekaligus pembagian hadiah domino dan penutupan.

Ia juga berharap ke depan silaturahmi sesama anggota terus terjaga dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi umat dan bangsa.

Mustafa Luthfi menyebut, sebenarnya banyak agenda dan rencana yang terpaksa urung dilakukan dalam rangka memperingati Milad KAHMI. Selain itu diakuinya, dalam kegiatan yang dilakukan juga tidak semua Pengurus dan anggota KAHMI yang ikut terlibat. Hal itu menyusul adanya pengetatan dan pembatasan sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Sebenarnya banyak yang mau ikut, dikarenakan harus menjaga protokol kesehatan karena pendemi Covid-19 jadi cuma perwakilan saja yang ikut bakti sosial.” kata Luthfi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 23 Oktober 2020 22:06 WIB

Jenazah Tertahan di RSI Arafah Jambi, 7 Hari Hasil Swab Tidak Kunjung Keluar


Kajanglako.com, Jambi  - Pihak keluarga jenazah M Ridwan (55) dan puluhan warga Plamboyan Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, mendatangi rumah

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:59 WIB

Bareskrim Polri Tetapkan 8 Orang Sebagai Tersangka Kebakaran Kejagung


Kajanglako.com, Jambi  - Bareskrim Polri menetapkan delapan tersangka kasus kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung). Delapan tersangka itu

 

Jumat, 23 Oktober 2020 21:55 WIB

Kapolda Jambi Tegaskan Tidak Ada Ampun Anggota Terlibat Narkoba


Kajanglako.com, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi menegaskan, tidak ada ampun bagi anggota kepolisian di jajaran Polda Jambi yang terlibat

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:19 WIB

Makan Siang Bersama Usai Shalat Jumat, Cek Endra Didoakan Menang oleh Imam Masjid


Kajanglako.com, Sarolangun – Dukungan dan doa kepada Calon Gubernur Jambi nomor urut sat uterus mengalir. Kali ini doa agar Cek Endra menjadi Gubernur

 

Jelang Pilgub Jambi 2020
Jumat, 23 Oktober 2020 18:06 WIB

Forum Sarolangun Bersatu Siap Satukan Para Tokoh dan Milenial Dukung Cek Endra-Ratu


Kajanglako.com, Sarolangun – Dikomandoi oleh H Muhammad Ali AB, Forum Sarolangun Bersatu siap bergerak menyatukan seluruh tokoh adat yang ada di