Selasa, 22 September 2020


Kamis, 17 September 2020 08:26 WIB

Al Haris Ikuti Pengajian Umum dan Resmikan Gedung Serbaguna Desa Lantak Seribu

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris hadiri dan ikuti pengajian umum dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 H Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Rabu (16/9/20) malam.

Pengajian bersama Habib Umar Muthohar dari Semarang tersebut juga dihadiri sejumlah ulama disekitar wilayah tersebut diantaranya KH Tunggal, KH Muchlasin dan sejumlah ulama lainnya.



Pada kesempatan itu, Bupati Merangin dua periode tersebut juga meresmikan gedung serbaguna Desa Lantak Seribu yang pada malam itu menjadi lokasi ribuan warga mengikuti pengajian.

Bupati Merangin, Al Haris mengapresiasi inovasi desa Lantak Seribu dalam memanfaatkan dana desa hingga membawa manfaat begitu besar untuk masyarakat.

"Saya bangga melihat bangunan yang dibuat dari dana desa ini. Tentu ini sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat, berbagai kegiatan bisa dilakukan di gedung serbaguna ini, bahkan juga untuk kegiatan keagamaan dan olahraga," kata Bupati.

Al Haris mengharapkan agar Kades terus berinovasi dan tidak terjebak dengan kegiatan rutin, sehingga nampak hasil pembangunan dan kemajuan desa.

"Desa yang berani membangun desanya dan tidak terjabak kegiatan rutin maka nampak hasilnya. Pemdes dan masyaeakat harus punya program kerja yang jelas untuk kemajuan desa," ujarnya.

"Saya berharap dan mendoakan ke depan pembangunan kita terus berkembang dan masyarakat hidup rukun dan damai," harap Al Haris lagi. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Selasa, 22 September 2020 10:56 WIB

Kesadaran Bermasker Rendah, Ratusan Warga Terjaring Razia


Kajanglako.com, Merangin - Kesadaran warga mematuhi protokol kesehatan di Merangin masih rendah. Ini terlihat dari banyaknya warga terjaring razia tidak

 

Senin, 21 September 2020 23:11 WIB

Kapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Covid-19 di Pilkada 2020


Kajanglako.com, Jambi - Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala

 

Senin, 21 September 2020 19:58 WIB

Gubernur Jambi Turut Berduka Atas Berpulangnya Putra Walikota Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar MHum mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya putra wali kota Jambi pada

 

Senin, 21 September 2020 15:01 WIB

dr Maualana Ajak Masyarakat Gelar Shalat Ghaib


Kajanglako.com, Jambi  - Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi gelar doa bersama dan sholat ghaib untuk Putra Walikota Syarif Fasha almarhum Febiansyah

 

Senin, 21 September 2020 13:46 WIB

Al Haris Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes At Tafaqquh Fiddin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin,  Al Haris meletakan batu pertama pembangunan Pesantren At Tafaqquh Fiddin di Desa Titian Teras, Kecamatan