Senin, 23 November 2020


Selasa, 15 September 2020 17:13 WIB

Selalu Ingat Jasa Pak Zul, Tomas dan Sesepuh Kerinci Dukung CE-Ratu

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Ratu Munawaroh di kediaman H Sukirman bersama para sesepuh (Foto:Ist)

Kajanglako.com, Kerinci – Lawatan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra – Ratu Munawaroh, di Kabupaten Kerinci belum berhenti. Dukungan demi dukungan pun mengalir, baik dari Tokoh Masyarakat(Tomas), sesepuh hingga masyarakat biasa.

Bertandang ke wilayah Lekuk Lima Puluh Tumpi, Lempur, Kabupaten Kerinci, Cawagub Ratu Munawaroh disamput hangat oleh H Sukirman dan para sesepuh wilayah tersebut.



Menurut ratu, dirinya tidak akan pernah lupa kepada Kerinci beserta masyarakat dan alamnya. Bersama sang suami Alm Zulikifli Nurdin saat menjabat sebagai Gubernur Jambi, Ratu kerap mendampingi ketika berkunjung ke Kerinci dan Sungai Penuh.

Selain itu, dikatakan Ratu, kedatangan dirinya sebagai aksi silaturahmi sebagaimana H Sukiman dan keluarga juga sering mengunjungi kediaman Calon Wakil Gubernur tersebut.

“Lepas dari segala urusan politik, kunjungan kami ini merupakan kunjungan balasan untuk menjalin silaturahmi. Beberapa waktu lalu, Pak H Sukiman pernah mengunjungi kediaman kami di Jambi,” ungkap Ratu.

Berbalas, salah satu tokoh masyarakat Arwadi mengatakan, mendukung pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi kedepan. Arwadi berharap, pasangan CE-Ratu tidak akan lupa memperhatikan warga Kerinci jika menjadi Gubernur dan Wakil nanti.

Dirinya menambahkan, banyak bangunan dan jasa yang ditinggalkan oleh mendiang Zulkifli Nurdin di willayah itu. Dari Menara Masjid yang bahkan dinamakan dengan menara Munawaroh, hingga tugu Banteng Depati Parbo.

“Kami ingat banyak jasa pak Zul disini. Ada Menara Masjid yang kami namakan menara Munawaroh dan tugu Banteng Depati Parbo. Kami siap memenangkan buk Ratu bersama Cek Endra,” Arwadi. (Kjcom/*) 


Tag : #jambi #kajanglako #kerinci #cek endra #ratu munawaroh #cerah #pilgub jambi



Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Senin, 23 November 2020 17:11 WIB

'Djambi' di Harian Haarlemsch Dagblad


Oleh: Frieda Amran (Antroplog. Mukim di Belanda) Kadang-kadang, untuk menghilangkan kebosanan membaca buku-buku tua berbahasa Belanda, untuk mengganti

 

Senin, 23 November 2020 11:36 WIB

Haru, Doa Emak Al Haris untuk Ulang Tahunnya Hari Ini


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat

 

Senin, 23 November 2020 11:07 WIB

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Desa Sungai Baung Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit rumah semi permanen milik Sakirin warga RT 11 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Minggu malam hangus terbakar

 

Minggu, 22 November 2020 22:40 WIB

Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani


Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci juga berkunjung ke kampung Tahfidz Quran di Desa Pendung Talang

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga