Selasa, 12 Desember 2017
Pencarian


Sabtu, 18 November 2017 16:37 WIB

Makan Nasi Goreng Gratis, Cukup Dibayar Pake Doa

Reporter : Ferdi
Kategori : Ragam Kuliner

Warung nasi goreng montok di kawasan Mayang Kota Jambi/ foto: Ferdi

Kajanglako.com, Kota Jambi – Inovasi bukan hanya berlaku pada teknologi saja, ternyata usaha kuliner juga sangat lekat dengan inovasi jika dagangan kita ingin dikenal dan tentu saja jika ingin laris manis.

Seperti yang dilakukan sebuah warung nasi goreng di kawasan jalan Ir H Juanda Mayang Kota Jambi ini, pemiliknya menawarkan sensasi kuliner khas dan unik dengan nama nasi goreng “montok telur mata cinta” 



Menariknya, di warung ini juga ditawarkan promosi super heboh, konsumen bisa makan nasi goreng dengan gratis cukup dibayar pakai doa. Tapi tunggu dulu, tidak semua pelanggan bisa mencicipi nasi goreng gratis.

Hanya pelanggan ibu-ibu yang sedang hamil dan orang berpuasa yang bisa menikmati nasi goreng gratis tersebut, namun warung ini juga memiliki promosi lainnya. Jika nasi goreng yang disuguhkan tidak enak, konsumen juga tidak usah bayar alias gratis.

Diluar itu, pelanggan biasa harus tetap membayar sajian nasi goreng yang mereka pesan. Tetapi anda jangan khawatir, harga yang ditawarkan dijamin tidak menguras isi kantong, anda cukup merogoh kocek Rp 15 ribu untuk setiap porsi nasi goreng.

Selain harga yang terjangkau dan bikin lidah bergoyang, tampilan nasi goreng montok ini juga berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Sebelum disajikan, terlebih dahulu nasi goreng yang sudah dimasak ini dibaluti dengan adonan telur dadar lalu digulung membaluti butiran-butiran nasi goreng tersebut.

Eits...meski semua nasi goreng sama, namun di warung berkonsep lesehan ini yang berbeda terletak pada cita rasa saosnya, pemilik nasi goreng montok ini memiliki resep jitu berupa saos yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah sedemikian rupa. Bahkan ada racikan bumbu yang diimpor dari Arab Saudi lho, sehingga rasanya dijamin membuat konsumen ketagihan.

Sedikintya ada 25 menu pilihan yang ditawarkan untuk konsumen. Diantaranya montok meleleh, montok kembar, montok kampung, montok special, montok mutiara dan montok selimut tetangga.

Terbukti, dengan promo yang ditawarkan serta sensasi cita rasa nasi goreng montok ini, pengunjug rela antri untuk dapat mencicipi hidangan masakan tradisional Indonesia ini.

Nasi goreng “montok telur mata cinta” ini juga ada singkatannya lho (masakan olahan nasi dan telur diotak atik menjadi kreatif). Kini nasi gorang montok telah mempunyai lima cabang yang tersebar di sejumlah Kabupaten di Provinsi Jambi. (kjcom)


Tag : #Nasi Goreng #Kuliner Jambi #Kota Jambi #Nasi Goreng Montok



Berita Terbaru

 

Senin, 11 Desember 2017 23:27 WIB

Pemayung Masih 'Takut' Gunakan Excavator Bantuan Provinsi, ini Penyebabnya


Kajanglako.com, Batanghari - Beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi Jambi sudah memberikan bantuan dua Excavator mini untuk dua kecamatan di Kabupaten

 

Senin, 11 Desember 2017 23:15 WIB

Bank Indonesia Terbitkan Ketentuan Penyelenggaraan Teknologi Finansial


Kajanglako.com - Bank Indonesia (BI) menerbitkan ketentuan penyelenggaraan teknologi finansial untuk mendorong lahirnya berbagai inovasi dan mendukung

 

Pertemuan Bakohumas se-Provinsi
Senin, 11 Desember 2017 23:03 WIB

Melalui Bakohumas, Zola: Cerdas Menyikapi Berita Hoax


Kajanglako.com, Jambi  - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli mengemukakan bahwa Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) merupakan saluran penyebaran

 

Senin, 11 Desember 2017 22:37 WIB

Zola Terima Apresiasi dari LPPM IPB


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Zumi Zola menerima apresiasi dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Pertanian Bogor

 

Senin, 11 Desember 2017 22:19 WIB

Pengadaan Sapi Bermasalah, Kontrak CV Minang Vodia Utama Diputus


Kajanglako.com, Batanghari - CV Minang Vodka, selaku rekanan proyek pengadaan sapi gaduhan untuk kelompok tani di Batanghari, kontraknya resmi diputus. Sebelumnya,