Senin, 23 November 2020


Senin, 14 September 2020 15:57 WIB

Gelar Deklarasi, Fachrori Umar - Syafril Dihadang Pedagang dan Pelaku UMKM Setiba di Lokasi

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Puluhan Pedagang Kaki Lima sambut kedatangan Fachrori Umar dan Syaril Nursal di lokasi acara Deklarasi (Foto:Kajanglako/MC/IR)

Kajanglako.com, Jambi – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar –Syafril Nursal, sore ini, Senin (14/09) menggelar deklarasi dan melantik tim pemenangan Fachrori – Syafrial, di Ratu Convention Center, Kota Jambi.

Sekitar pukul 14.50 WIB, pasangan Fachrori – Syafril Nursal tiba di lokasi deklarasi, dan langsung di hadang belasan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pelaku UMKM, yang sudah menunggu di lokasi acara beberapa jam kedatangan.



Para pedagang ini memang sengaja datang untuk mengucapkan terima kasih kepada Fachrori karena selama menjadi Gubernur Jambi sudah memfasilitasi dan membantu para pelaku umkm untuk berdagang pada kawasan Car Free Day di Komplek kantor Gubernur.

"Terima kasih ke pak Gubernur Fachrori sudah memfasilitasi dan membantu kami berdagang," kata Ketua Car Free Day komplek kantor gubernur, Buhari.

Buhari melanjutkan ada ratusan pedagang yang difasilitasi untuk berdagang di komplek Gubernur saat CFD.

"Aktivas komuniat pedagang car free day dan umkm kota Jambi setiap Minggu kegiatan usaha dilingkungan komplek kantor gubernur yang selama ini sudah diberikan rekomendasi dari pak Gubernur untuk kegiatan car free day," ujarnya.

"Pak Gubernur sangat mendukung kegiatan umkm provinsi Jambi. Sebagian sudah ada mendapatkan pelatihan dari dinas Disperindag Provinsi," ucapnya.

Buhari mengatakan Kumunitas Pedagang Car Freday komplek kantor gubernur dan pelaku UMKM siap untuk mendukung Fachrori - Syafril. "Jumlah kita 500 pedagang optimis untuk memenangkan bapak Fachrori Umar - Syafril Nursal," ungkapnya. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #politik #gubernur #pilgub jambi #pilkada #syafril nursal #facrori umar #FU SN



Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Senin, 23 November 2020 17:11 WIB

'Djambi' di Harian Haarlemsch Dagblad


Oleh: Frieda Amran (Antroplog. Mukim di Belanda) Kadang-kadang, untuk menghilangkan kebosanan membaca buku-buku tua berbahasa Belanda, untuk mengganti

 

Senin, 23 November 2020 11:36 WIB

Haru, Doa Emak Al Haris untuk Ulang Tahunnya Hari Ini


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat

 

Senin, 23 November 2020 11:07 WIB

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Desa Sungai Baung Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit rumah semi permanen milik Sakirin warga RT 11 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Minggu malam hangus terbakar

 

Minggu, 22 November 2020 22:40 WIB

Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani


Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci juga berkunjung ke kampung Tahfidz Quran di Desa Pendung Talang

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga