Selasa, 22 September 2020


Minggu, 13 September 2020 19:25 WIB

Pasca Pertemuan dengan Masnah, Jubir Fachrori - Syafril Nursal: Masnah Siap Menangkan Pasangan FU - SN

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita Politik

Pertemuan Syafril Nursal dengan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro (Foto:kajanglako/Red)

Kajanglako.com, Jambi – Pertemuan Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal dengan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, cukup menyita perhatian khalayak. Banyak hal yang membuat terjadi salah satu nya kedekatan Masnah dengan kandidat lain, yaitu Al Haris dan Cek Endra.

Sebelumnya beredar sepekulasi, orang nomor satu di Muaro Jambi tersebut memilih sikap politiknya mendukungan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh.



Terakhir, Bupati Masnah Busro juga di kabarkan masuk dalam jajaran tim pasangan Al Haris – Abdullah sani, saat di umumkan pada pelantikan tim, Minggu siang (13/09).

Juru Bicara pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar – Syafril Nursal, Syaipul Roswandi memberikan pernyataan resminya, terkait pertemuan Masnah dan Syafril di kediaman Masnah, sebagaimana di beritakan sebelumnya.

Dikatakan Syaipul dalam pertemuan itu, Bupati Masnah Busro menyatakan siap memenangkan pasangan Fachrori – Syafril pada Pemilihan Gubernur, 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu ia mengatakan, Kabupaten Muaro Jambi merupakan basis Fachrori – Syafrial, karena ketua tim partai koalisi FU-SN Burhanudin Mahir ialah mantan Bupati Muaro Jambi dua periode yang tentu memiliki loyalis dan kantong masa yang massif.

“Iya pertemuan itu bahas pilgub Jambi. Muaro Jambi merupakan basis Fachrori-Syafril, disana ada Burhanudin Mahir, mantan Bupati dua periode yang saat ini menjadi Ketua Tim Koalisi kami. Bupati Masnah Busro pun juga siap memenangkan pasangan Fachrori – Syafril,” kata Syaipul Roswandi.

Dalam pertemuan itu juga, pria yang akrab disapa Bung Ro situ menyatakan, Syafril dan Masnah membahas potensi Kabupaten Muaro Jambi sebagai wilayah industry di Provinsi Jambi, dan itu masuk dalam program prioritas FU-SN. (Kjcom/*)


Tag : #jambi #politik #pilgub jambi #syafril nursal #syaipul roswandi



Berita Terbaru

 

Selasa, 22 September 2020 10:56 WIB

Kesadaran Bermasker Rendah, Ratusan Warga Terjaring Razia


Kajanglako.com, Merangin - Kesadaran warga mematuhi protokol kesehatan di Merangin masih rendah. Ini terlihat dari banyaknya warga terjaring razia tidak

 

Senin, 21 September 2020 23:11 WIB

Kapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Covid-19 di Pilkada 2020


Kajanglako.com, Jambi - Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala

 

Senin, 21 September 2020 19:58 WIB

Gubernur Jambi Turut Berduka Atas Berpulangnya Putra Walikota Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar MHum mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya putra wali kota Jambi pada

 

Senin, 21 September 2020 15:01 WIB

dr Maualana Ajak Masyarakat Gelar Shalat Ghaib


Kajanglako.com, Jambi  - Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi gelar doa bersama dan sholat ghaib untuk Putra Walikota Syarif Fasha almarhum Febiansyah

 

Senin, 21 September 2020 13:46 WIB

Al Haris Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes At Tafaqquh Fiddin


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin,  Al Haris meletakan batu pertama pembangunan Pesantren At Tafaqquh Fiddin di Desa Titian Teras, Kecamatan