Senin, 23 November 2020


Kamis, 30 Juli 2020 11:49 WIB

Laka Maut di Kota Bangko, Kaki dan Tangan Korban Terpotong

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Laka maut terjadi di KM 1 Lintas Sumatera atau tepatnya jalur tiga depan Pasar Baru Bangko, Kamis (30/7/20) sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Korbannya adalah Ahmad Sahlan (19) warga Titian Teras, Kecamatan Batang Masumai.



Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z ini tewas di rumah sakit dengan kondisi tangan dan kaki terpisah dengan badannya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) Satlantas Polres Merangin, kecelakaan ini berawal dari korban melaju dari arah Bungo menuju arah Sarolangun dengan kecepatan tinggi.

Naas bagi korban, setibanya di TKP motor yang dikendarainya oleng ke kiri dan tidak terkendali, kemudian menabrak cor beton tiang lampu jalan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, dari olah TKP awal kejadian itu merupakan laka tunggal.

"Ya, kejadiannya tadi pagi, dari olah TKP kita simpulkan ini laka tunggal. Korban meninggal di rumah sakit," kata Kasat.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan pengguna jalan, sebab korban sempat dikira korban mutilasi karena hanya ditemukan potongan kaki dan tangan di TKP, sementara anggota tubuh lainnya tidak ada.

"Jadi ada warga yang bawa tubuh korban ke rumah sakit, mungkin tidak tau waktu itu di mana potongan kaki dan tangannya. Jadi itulah sempat dikira jika itu korban mutilasi, padahal sebenarnya adalah korban kecelakaan," sebut Kasat Lantas.

"Diduga saat kecelakaan tubuh korban ini terbentur cor beton tiang lampu yang menyebabkan tangan dan kaki korban terputus," tambahnya.(Kjcom)


Tag : #Merangin #Lakalantas #Kecelakaan #Maut



Berita Terbaru

 

Sejarah Jambi
Senin, 23 November 2020 17:11 WIB

'Djambi' di Harian Haarlemsch Dagblad


Oleh: Frieda Amran (Antroplog. Mukim di Belanda) Kadang-kadang, untuk menghilangkan kebosanan membaca buku-buku tua berbahasa Belanda, untuk mengganti

 

Senin, 23 November 2020 11:36 WIB

Haru, Doa Emak Al Haris untuk Ulang Tahunnya Hari Ini


Kajanglako.com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat

 

Senin, 23 November 2020 11:07 WIB

Satu Unit Rumah Semi Permanen di Desa Sungai Baung Hangus Terbakar


Kajanglako.com, Sarolangun - Satu unit rumah semi permanen milik Sakirin warga RT 11 Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun, Minggu malam hangus terbakar

 

Minggu, 22 November 2020 22:40 WIB

Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani


Kajanglako.com, Jambi - Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris di Kabupaten Kerinci juga berkunjung ke kampung Tahfidz Quran di Desa Pendung Talang

 

Pilgub Jambi 2020
Minggu, 22 November 2020 19:57 WIB

Tokoh Masyarakat Bathin VIII Ajak Warga Pilih Cek Endra-Ratu, Ini Alasannya


Kajanglako.com, Sarolangun – Para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Adar dan Pemuda Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun mengajak semua warga