Sabtu, 06 Juni 2020


Selasa, 19 Mei 2020 22:45 WIB

Audiensi dengan Gubernur Jambi, Ini yang Disampaikan Garda NKRI Terkait Penanganan Covid 19

Reporter : Redaksi
Kategori : Inforial

DPW Garda NKRI berpose bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar usai menggelar audiensi (foto:DPW Garda NKRI)

Kajanglako.com, Jambi – DPW Garda NKRI, Selasa, (19/05) mendatangi kantor Gubernur Jambi dalam rangka audiensi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar. Dalam audiensi tersebut, Garda NKRI yang dimotori Panji Oktviansyah memberikan masukan serta kritikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi, terkait dengan kinerja penanganan Covid 19.

Dalam audiensi tersebut Garda NKRI Provinsi Jambi mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi jambi dalam penanganan Covid-19, menurut Garda NKRI, Peprov Jambi memperhatikan aspek kehati-hatian dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.



"Kami sangat mengapresiasi kinerja pak gubernur dalam penanganan pandemi Covid-19 ini, terbukti dilihat dari pak Fachrori masuk dalam 10 besar kepala daerah yang cepat dan tanggap dalam menangani pandemi Covid-19," kata Panji.

Selain itu, mantan Bendahara Umum Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu juga meminta kepada Pemprov Jambi, terkait dengan jaminan ketersediaan pangan ditengah pandemic serta menahan laju lonjakan harga sembako.

"Kita harap pak Gubernur terus bekerja meskipun harus menerapkan protokol covid-19, sembari jaga kesehatan, gak usah diperdulikan apa kata orang yang tidak sejalan dengan beliau, karena kalau fokus pada cercaan kapan kerjanya intinya tetal terima masukan yang membangunlah,” katanya.

Ia melanjutkan, meminta kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar serta stakeholder untuk tetap melibatkan generasi muda dalam program-program penangnan covid.

"Tentu kami sebagai pemuda, menyarankan kepada pak gub dan jajaran terus berkerja lebih keras demi masyarakat jambi dan juga kami menyarankan untuk melibatkan setiap elemen masyarakat dalam membantu pemutusan mata rantai Covid-SZ 19 ini", kata Panji.

Sementara itu, Gubernur Fachrori menyampaikan apresiasinya kepada Garda NKRI serta menerima masukan dan konsep yang telah ditawarkan. Menurut Fachrori penanganan pandemic covid 19 memang harus dilakukan bersama-sama oleh semua pihak.

"Terimakasih nak Panji, telah datang dan berbagi ide dalam masa pandemi ini, kondisi ini memang sulit tapi kita harus hadapi bersama-sama agar pandemi segera berakhir dan Kita terus berupaya,” kata Fachrori. (Kjcom/Rilis)

 


Tag : #jambi #dpw nkri #pandemi #covid 19 #corona



Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 06 Juni 2020 16:51 WIB

In Memoriam H. Sulaiman Hasan, Datuk Bandar Paduko Batuah


Oleh: Jumardi Putra* Gawai saya bertubi-tubi menerima pesan pendek via aplikasi WhatsApp dengan isi senada dan foto sosok lelaki yang sama: H. Sulaiman

 

Jumat, 05 Juni 2020 17:15 WIB

Update Covid-19: Bertambah 2 Kasus Positif di Jambi, Ini Datanya


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan penambahan 2 kasus pasien positif corona di Jambi per 5 Juni

 

Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020 16:23 WIB

"Lockdown" ala Ketoprak


Oleh: A. Windarto* Pandemi Covid-19 melanda hampir ke seluruh daerah di tanah air. Angka pasien positif dan meninggal dunia akibat wabah mematikan ini

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:18 WIB

Tindaklanjuti Rekom KASN, Pemprov Keberatan Angkat Kembali Pejabat Non-job


Kajanglako.com, Jambi - Sebelumnya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menjawab surat keberatan yang diajukan Gubernur Jambi Fachrori Umar tentang

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:10 WIB

OJK Jambi Ajak Wartawan Gemar Menabung dan Investasi


Kajanglako.com, Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana) terkait Unit Link-Asuransi Jiwa, bagi