Sabtu, 06 Juni 2020


Selasa, 19 Mei 2020 16:27 WIB

Golkar Peduli Dampak Covid-19, Cek Endra: Lebih 10 Ribu Paket Sembako Dibagikan

Reporter : Redaksi
Kategori : Berita

Foto: istimewa

Kajanglako.com, Jambi - DPD I Golkar Provinsi Jambi menyalurkan 10 ribu paket Sembako untuk masyarakat Provinsi Jambi. Bantuan 10 ribu paket sembako ini dilepas secara simbolis oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra (CE) melepas 10 ribu paket Sembako untuk Provinsi Jambi, di kantor DPD Golkar, kawasan Pasar Jambi, Selasa (19/5/20).

Bantuan yang diberikan dalam bentuk Golkar Peduli Dampak Covid-19 ini akan dibagikan ke 11 Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.



Ketua DPD 1 Golkar yang juga Bupati Sarolangun Cek Endra, pada kesempatan itu  membagikan bantuan secara simbolis kepada warga sekitar Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Cek Endra mengatakan, bantuan sembako yang dibagikan adalah bentuk kepedulian partai Golkar. Aksi ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu.

“Lebih 10 ribu paket disiapkan dan sudah ada yang dibagikan. Saya mengapresiasi seluruh kader Golkar baik di DPRD dan pengurus yang sudah ikhlas dan peduli,” kata Cek Endra.

Lanjut Cek Endra, wabah Covid-19 ini sudah berdampak secara ekonomi ke masyarakat. Semua kalangan mengalami imbas, baik pengusaha hingga masyarakat bawah.

Wabah ini kata Cek E, tidak mengenal umur. Karena itu, mari terus berdoa agar kondisi ini segera berakhir.

“Jangan putus asa masih ada Allah. Yakinlah insya Allah ini akan segera berakhir harus kita lawan dengan semangat. Jangan stres penyakit gampang masuk imunitas turun. Tetap semangat optimis ada Allah apapun yang terjadi karena Allah,” ujarnya.

Cek Endra juga mengajak semua masyarakat, terus berikhtiar dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan, menjaga jarak. 

“Semoga ada hikmahnya karena kita bisa hidup sehat," ujar Cek E.

Terkait kegiatan partai Golkar peduli hari ini, Cek E berharap sembako yang dibagikan daoat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Jumat, 05 Juni 2020 17:15 WIB

Update Covid-19: Bertambah 2 Kasus Positif di Jambi, Ini Datanya


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan penambahan 2 kasus pasien positif corona di Jambi per 5 Juni

 

Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020 16:23 WIB

"Lockdown" ala Ketoprak


Oleh: A. Windarto* Pandemi Covid-19 melanda hampir ke seluruh daerah di tanah air. Angka pasien positif dan meninggal dunia akibat wabah mematikan ini

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:18 WIB

Tindaklanjuti Rekom KASN, Pemprov Keberatan Angkat Kembali Pejabat Non-job


Kajanglako.com, Jambi - Sebelumnya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menjawab surat keberatan yang diajukan Gubernur Jambi Fachrori Umar tentang

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:10 WIB

OJK Jambi Ajak Wartawan Gemar Menabung dan Investasi


Kajanglako.com, Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana) terkait Unit Link-Asuransi Jiwa, bagi

 

Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Jumat, 05 Juni 2020 06:59 WIB

Merawat Keragaman Budaya, Melindungi Keanekaragaman Hayati


Oleh: Ali Yansyah Abdurrahim* Setiap 5 Juni, segenap warga dunia merayakan Hari Lingkungan Hidup [1]. Peringatan ini dilakukan sejak tahun 1974 sebagai