Sabtu, 06 Juni 2020


Selasa, 19 Mei 2020 12:31 WIB

Balita 2,5 Tahun Ditemukan Tewas oleh Bapaknya dalam Septic Tank

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Daerah

Ilustrasi / foto: istimewa

Kajanglako.com, Merangin - Seorang Balita berusia 2,5 tahun ditemukan tewas dalam septic tank di Desa Sinargading, Kecamatan Tabir Selatan.

Peristiwa yang terjadi sekirap pukul 16.30 WIB, Senin (18/5/20) itu sontak menghebohkan warga sekitar.



Informasi yang didapat, balita berinisial GA tersebut merupakan putra pasangan Slamet (35) dan Novi (31) yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Informasinya peristiwa ini bermula ketika ibu korban (GA) sedang memasak kue untuk persiapan hari raya Idul Fitri. korban yang tanpa pengawasan pun bermain ke luar rumah.

Tak beberapa lama kemudian, ayah korban pulang dan menanyakan keberadaan korban. Sang Ibu pun menjawab tidak tahu di mana keberadaan korban, sehingga ayah korban mencari anaknya di sekeliling rumah.

Saat melakukan pencarian, ia menemukan sandal korban di pinggir lobang galian septic tank. Ternyata korban ada di dalam lobang septic tank itu.

Kejadian ini pun membuat panik ayah korban. Ia langsung membawa anaknya ke Puskesmas, namun saat berada di Puskesmas nyawa korban sudah tak tertolong.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Sejati dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kalau kejadian ini tidak ada unsur kesengajaan melainkan unsur kelalaian dari pihak keluarga.

"Iya kemarin kejadiannya, dan semalam korban sudah dikuburkan di dekat pemakaman setempat. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua, agar selalu mengawasi anak kita ketika bermain," katanya. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 06 Juni 2020 16:51 WIB

In Memoriam H. Sulaiman Hasan, Datuk Bandar Paduko Batuah


Oleh: Jumardi Putra* Gawai saya bertubi-tubi menerima pesan pendek via aplikasi WhatsApp dengan isi senada dan foto sosok lelaki yang sama: H. Sulaiman

 

Jumat, 05 Juni 2020 17:15 WIB

Update Covid-19: Bertambah 2 Kasus Positif di Jambi, Ini Datanya


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan penambahan 2 kasus pasien positif corona di Jambi per 5 Juni

 

Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020 16:23 WIB

"Lockdown" ala Ketoprak


Oleh: A. Windarto* Pandemi Covid-19 melanda hampir ke seluruh daerah di tanah air. Angka pasien positif dan meninggal dunia akibat wabah mematikan ini

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:18 WIB

Tindaklanjuti Rekom KASN, Pemprov Keberatan Angkat Kembali Pejabat Non-job


Kajanglako.com, Jambi - Sebelumnya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menjawab surat keberatan yang diajukan Gubernur Jambi Fachrori Umar tentang

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:10 WIB

OJK Jambi Ajak Wartawan Gemar Menabung dan Investasi


Kajanglako.com, Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana) terkait Unit Link-Asuransi Jiwa, bagi