Sabtu, 06 Juni 2020


Minggu, 17 Mei 2020 21:59 WIB

Bagikan Sembako, IJTI Jambi Sasar Janda Tua Tidak Mampu

Reporter : Riadi
Kategori : Berita Daerah

Foto: Riadi

Kajanglako.com, Sarolangun - Dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi wilayah Sarolangun membagikan paket sembako, Minggu (17/5/20).

Paket sembako itu menyasar warga yang sangat membutuhkan.



Ada tujuh paket telah didistribusikan, yang mana satu sembako berisikan  beras 5kg, telur setengah karpet, gula pasir 1kg, minyak sayur 2 liter.

Ketua IJTI Suci Annisa melalui Sekretaris  IJTI Jambi, Adrianus, menyampaikan jika bantuan sembako tersebut hasil dari penggalangan donasi dan pada anggota IJTI se-Provinsi Jambi.

Meski tidak sebarapa, bantuan dari kelompok kerja jurnalis televisi ini sangat membantu sekali bagi warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Adrianus nerharap, dari bantuan yang telah disalurkan itu, diharapkan dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warga disaat pandemi wabah Covid-19 saat ini.

”Kita berharap, bantuan ini bisa membatu warga dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini. kegiatan ini merupakan kepedulian IJTI jambi kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19," ujar Adrianus. 

Ia menjelaskan paket sembako ini memang rerata dibagikan kepada para janda tua yang tinggal sebatang kara. Para janda ini juga boleh dikatakan tidak memiliki penghasilan tetap, sementara mereka  juga terdampak pandemi Covid-19.

Saat pembagian sembako, penerima juga diimbau untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat berinterkasi dalam kesehariannya, sesuai protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. (Kjcom)




Berita Terbaru

 

Sosok dan Pemikiran
Sabtu, 06 Juni 2020 16:51 WIB

In Memoriam H. Sulaiman Hasan, Datuk Bandar Paduko Batuah


Oleh: Jumardi Putra* Gawai saya bertubi-tubi menerima pesan pendek via aplikasi WhatsApp dengan isi senada dan foto sosok lelaki yang sama: H. Sulaiman

 

Jumat, 05 Juni 2020 17:15 WIB

Update Covid-19: Bertambah 2 Kasus Positif di Jambi, Ini Datanya


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan penambahan 2 kasus pasien positif corona di Jambi per 5 Juni

 

Covid-19
Jumat, 05 Juni 2020 16:23 WIB

"Lockdown" ala Ketoprak


Oleh: A. Windarto* Pandemi Covid-19 melanda hampir ke seluruh daerah di tanah air. Angka pasien positif dan meninggal dunia akibat wabah mematikan ini

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:18 WIB

Tindaklanjuti Rekom KASN, Pemprov Keberatan Angkat Kembali Pejabat Non-job


Kajanglako.com, Jambi - Sebelumnya Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sudah menjawab surat keberatan yang diajukan Gubernur Jambi Fachrori Umar tentang

 

Jumat, 05 Juni 2020 15:10 WIB

OJK Jambi Ajak Wartawan Gemar Menabung dan Investasi


Kajanglako.com, Jambi - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar kelas edukasi keuangan online (Kelana) terkait Unit Link-Asuransi Jiwa, bagi