Sabtu, 04 April 2020


Selasa, 24 Maret 2020 20:47 WIB

Kecelakaan di Jalan Ness, Pengendara Motor Ditabrak, Sopir Kabur

Reporter : Raden Suhur
Kategori : Berita Hukrim

Foto: Hur

Kajanglako.com, Batanghari - Kecelakaan di Jalan Ness tepatnya di wilayah Kabupaten Batanghari kembali terjadi. Kali ini antara mobil jenis Mitsubishi L 300 bernopol B 9658 TS dengan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vixon bernopol BH 4074 CH.

Dugaan sementara kecelakaan tersebut "adu kambing" antara mobil dengan sepeda motor. Lokasi kejadian tepat di tikungan tajam tidak jauh dari kolam pemancingan Batara Alam Ness.



Informasi di lapangan menyebutkan, mobil L 300 tersebut dari arah Muara Bulian, sementara sepeda motor jenis Yamaha Vixon datang dari Jambi menuju Muara Bulian. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.30, Selasa (24/3/20).

Menurut warga setempat, sopir mobil L 300 sesaat setelah kejadian langsung kabur dengan meninggalkan korban dan mobil miliknya dengan kondisi mesin mobil yang masih menyala.

Sementara kondisi bagian depan mobil rusak parah, begitu juga sepeda motor yang dikendarai korban. Pada bagian depan sepeda motor hancur. Diketahui, korban berboncengan saat ditabrak mobil tersebut.

Tragisnya lagi, warga sempat kesulitan saat mengevakuasi salah satu korban. Masalahnya, korban masih menempel pada bagian kepala mobil. Sementara satu korban lagi tergeletak disamping mobil.

Pantauan di lapangan, kedua korban saat dievakuasi warga yang melintas masih bernapas. Bahkan, ketika diangkat kedalam mobil untuk dibawa kerumah sakit Muarabulian terdengar suara rintihan dari kedua korban.

"Kami sempat melihat dak jauh dari lokasi kejadian, ado orang bejalan dengan wajah pucat dan tangan serta wajah penuh darah. Mungkin itulah sopirnyo yang kabur," kata warga yang melintas.

Hingga berita ini dipublikasikan belum diketahui identitas kedua korban dan sopir mobil yang kabur. Keterangan resmi dari pihak kepolisian pun belum ada. Namun, saat dilapangan terlihat ada beberapa orang polisi yang ikut mengevakuasi korban dan mengamankan jalan lintas Ness. Akibat kejadian tersebut, jalan Ness sempat macet karena banyaknya warga yang melintas ikut menyaksikan evakuasi korban. (Kjcom)


Tag : #Batanghari #Kecelakaan #Tabrakan



Berita Terbaru

 

Sabtu, 04 April 2020 09:45 WIB

Cek Posko Corona Tengah Malam, Al Haris Semangati Petugas Piket


Kajanglako.com, Merangin - Bupati Merangin, Al Haris, memantau posko siaga pencegahan Covid-19 di perbatasan Merangin-Kerinci, Jumat (4/3/20) malam. Dalam

 

Jumat, 03 April 2020 22:27 WIB

Cek Endra Serahkan Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sarolangun


Kajanglako.com, Sarolangun - Bupati Sarolangun H Cek Endra menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis di Puskesmas maupun di

 

Jumat, 03 April 2020 19:37 WIB

Gubernur Terbitalkan SE Terbaru Perpanjang WFH ASN Pemprov Jambi


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, mengeluarkan Surat edaran (SE), Nomor:- SE/GUB.BKD-4.111V/2020 tentang perubahan atas surat edaran

 

Jumat, 03 April 2020 19:32 WIB

Gubernur Video Conference dengan Bupati Walikota Bahas Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Rapat Online Gubernur Jambi Fachrori Umar, bersama Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi dalam upaya penanganan serta pencegahan

 

Jumat, 03 April 2020 15:08 WIB

Solidaritas Pangan Perpus Rakyat untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Wabah virus Corona atau Covid-19 masih terus berlangsung di tanah air. Beberapa pihak menyatakan bahwa virus ini akan terus ada