Minggu, 21 Oktober 2018


Kamis, 09 November 2017 17:23 WIB

Pengurus IMMJ 2017-2019 Resmi dilantik

Reporter : Redaksi
Kategori : Ragam

Prosesi Pelantikan (Foto : Juned)

Kajanglako.com, Muaro Jambi – Pengurus Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) Periode 2017 - 2019 resmi dilantik Kamis (9/11). Pelantikan dipimpin oleh Asnawi Riva’i selaku Dewan Pensehat IMMJ di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Hadir dalam pelantikan ini Plt Sekda Muaro Jambi M Junaidi.

Sedikitnya 21 orang Mahasiswa asal Muaro Jambi terlibat dalam kepengurusan IMMJ kedepan. Dalam sambutannya Asnawi Riva’i mengungkapkan bangga serta harapannya kepada segenap pengurus dan anggota IMMJ yang dilantik, untuk dapat benar-benar menjalankan roda organisasi dengan baik.



“Saya cukup bangga atas pelantikan ini. Itu artinya organisasi IMMJ terus hidup dan menjalankan tugas-tugas kemahasiswaaannya dalam belajar berorganisasi. Saya harap pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah ini dengan bagi,” tegas Asnawi.

Menurut Asnawi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi harus proaktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh IMMJ. Begitu sebaliknya, IMMJ pun harus bersinergi mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2022.

Usai pelantikan, ditempat yang sama Pengurus IMMJ yang baru langsung menggelar Seminar Kebangsaan. Junaidi atau yang akrab disapa Juned, Ketua IMMJ yang baru mengatakan, kegiatan Seminar ini merupakan salah satu bentuk mahasiswa dalam memberikan kontribusi pendidikan kepada kader dan mahasiswa lain. (kjcom)


Tag : #IMMJ #Muaro Jambi



Berita Terbaru

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:48 WIB

Tanggapi Lelang Jabatan Pemprov Jambi, Ihsan Yunus: Harus Lahirkan Pejabat yang Berkompeten


Kajanglako.com, Jambi - Lelang jabatan di lingkungan Pemprov Jambi telah menghasilkan tiga besar nama-nama calon delapan pejabat eselon II. Masing-masing

 

Minggu, 21 Oktober 2018 20:35 WIB

Breaking News!! Dua Orang Tahanan Denpom Jambi Kabur


Kajanglako.com, Jambi - Warga sekitar Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi dihebohkan dengan kabar kaburnya dua orang tahanan Denpom, Minggu malam (21/10).   Pantauan

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 20:22 WIB

Panitia Kejurwil Panjat Tebing Gelar Technical Meeting, Ini yang Dibahas


Kajanglako.com, Jambi - Minggu sore, kontestan yang mengikuti Kejurwil se-Sumatera di Provinsi Jambi yang digelar di Venue Garuda Kabupaten Batanghari

 

Minggu, 21 Oktober 2018 16:49 WIB

Jalan Darurat Rasau-Berbak Jadi Keluhan Pengguna Jalan


Kajanglako.com, Tanjung Jabung Timur - Pembangunan jembatan penghubung Kecamatan Rantau Rasau-Berbak, tepatnya di Alahan Desa Rantau Makmur. Untuk sementara

 

Kejurwil Panjat Tebing
Minggu, 21 Oktober 2018 16:22 WIB

16 Atlet Panjat Tebing Jambi Siap Berlaga di Kejurwil


Kajanglako.com, Jambi - Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi melepas 16 Atlet Panjat Tebing yang akan berlaga di Kejuaraan Wilayah (Kejurwil)