Selasa, 31 Maret 2020


Sabtu, 15 Februari 2020 20:14 WIB

Lilik Gunawan "Rider For Mom" Indonesia - Mekkah Saksi Peluncuran All New NMAX 155 Terbaru 2020 di Jambi

Reporter : Juanda Prayetno
Kategori : Berita

Foto: Juanda

Kajanglako.com, Jambi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Maxi Yamaha di wilayah Jambi dan sekitarnya dengan telah diluncurkannya skuter matik premium paling digemari di Indonesia yaitu All New NMAX 155 Connected/ABS melalui seremoni yang berlangsung di Mall Jambi Town Square, Jl Kapten A Bakaruddin, Kota Jambi, Sabtu  (15/2/20) sore.

Acara yang sebelumnya diawali dengan city touring oleh gabungan komunitas riders NMAX Jambi  tersebut, turut dihadiri secara langsung oleh Lilik Gunawan, rider yang viral karena aksinya melakukan touring jarak jauh Jambi - Mekkah dengan manaiki Yamaha NMAX berwarna merah.



“Hari ini, bersama tamu spesial kita bapak Lilik Gunawan, kami mengumumkan bahwa All New NMAX 155 Connected/ ABS sudah dapat dipesan di Kota Jambi. Ini tentunya menjadi jawaban atas penantian para pecinta skutik Maxi Yamaha di kota ini yang sangat menginginkan All New NMAX 155 sebagai motor impian mereka karena mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan maksimal saat berkendara,” kata Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Momen peluncuran All New NMAX 155 Connected/ABS juga dimanfaatkan oleh pihak Dealer Yamaha Sabang Raya Motor untuk menyerahkan satu unit All New NMAX 155 Connected/ABS kepada Lilik Gunawan sebagai wujud apresiasi atas keberhasilannya dalam menyelesaikan misi “Ride for Moms” yang ia gagas.

Dimana dalam misi tersebut, Lilik dan putranya Balda yang berusia 4 tahun, menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 20.000 kilometer dari Jambi menuju kota suci Mekkah yang kemudian dilanjutkan dengan touring Surabaya – Jambi setibanya di tanah air, sebagai bagian dari rangkaian perjalanan pulang ke kampung halaman dengan menggunakan Yamaha NMAX bersama keluarga.

“Saya ingin menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Yamaha Indonesia yang sudah menjadi bagian dari perjalanan ini dimana saya memakai salah satu produk dari Yamaha yaitu Nmax. Alhamdulilah selama perjalanan tidak ada kendala sama sekali padahal saya sudah melintasi 10 negara. Artinya produk ini sudah teruji. Ketika saya mengendarai Nmax dari Indonesia yang treknya berbeda dengan negara-negara lain apalagi di Myanmar dan India dengan trek pegunungan, kemudian jalanan gravel dan batu-batu besar, tidak ada masalah dan kendala berarti dengan Yamaha Nmax. Dan saya merasa bersyukur saya memilih Nmax sebagai teman saya berjalan bersama Balda,” ungkap Lilik Gunawan saat menceritakan pengalamannya terkait touring Indonesia – Mekkah di depan para awak media dan komunitas.

All New NMAX 155 Connected/ABS sendiri merupakan motor pertama buatan Indonesa yang dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara melalui applikasi Y-Connect yang sejak awal Februari lalu sudah dapat diunduh (download) secara gratis, baik di Play Store maupun App Store.

Di wilayah Jambi, motor All New NMAX 155 dipasarkan seharga Rp 33.825.000 OTR untuk varian Connected/ ABS dan Rp 29.300.000 untuk varian Standard. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang meliputi Matte Black, Matte Blue dan Glossy White, serta tambahan satu warna Matte Red untuk varian standard. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. (Kjcom)


Tag : #Jambi #Mekkah #Lilik



Berita Terbaru

 

Senin, 30 Maret 2020 19:49 WIB

Gubernur Apresiasi Donasi dari IJK untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Provinsi Jambi memberikan bantuan untuk penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19)

 

Senin, 30 Maret 2020 19:45 WIB

Gubernur Fachrori Tinjau Mall WTC dan Bandara


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menegaskan bahwa Provinsi Jambi terus berbenah untuk menekan penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19).

 

Senin, 30 Maret 2020 18:45 WIB

Antisipasi Virus Corona, Syahirsah Lantik Ratusan Pejabat Secara Online


Kajanglako.com, Batanghari - Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy melantik ratusan pejabat Eselon II, III dan IV secara

 

Senin, 30 Maret 2020 17:47 WIB

Pemkab Batanghari Siapkan Wisma PKK untuk Isolasi Pasien Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Pemkab Batanghari telah menggelontorkan dana yang bersumber dari dana tanggap darurat dan perjalanan dinas dengan nominal

 

Senin, 30 Maret 2020 16:24 WIB

Breaking News..! 1 Lagi Warga Jambi Positif Corona


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, dalam press rilis Senin (30/3/20) sore, mengumumkan data terbaru kasus Corona