Selasa, 31 Maret 2020


Selasa, 04 Februari 2020 22:03 WIB

Warga Sungai Rengas ke Al Haris: Ini Kami Dulu Tim HBA

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Inforial Berita Politik

Foto: Riki

Kajanglako.com, Merangin - Warga Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari nyatakan dukungan ke Al Haris untuk gubernur Jambi 2021-2024.

Ini dikatakan Seven, Korcam Pemenangan Al Haris di Muaro Sebo Ulu bahwa banyak yang dukung Al Haris karena dulu merupakan tim HBA (Hasan Basri Agus) mantan Gubernur Jambi.



Al Haris yang merupakan putra asli Jambi dinilai warga mempunyai program yang jelas dan melanjutkan program HBA semasa mejabat Gubernur dulu yakni Samisake menjadi Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake).

"Besar harapan gerakan kita bisa membawa kemenangan Al Haris untuk Gubernur Jambi,"  kata Seven dan disambung warga lainnya. "Dulu kami jugo tim HBA," sebut warga.

Al Haris pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih pada Korcam dan kordes yang menanti kedatangannya. "Alhamdulillah kita dapat silaturahmi dengam Korcam dan Kordes meski tim disini belum dilantik," kata Al Haris.

Al Haris mengatakan selaku putra daerah sangat merasa terpanggil untuk membangun Jambi, terlebih setelah HBA ayah angkatnya menyatakan tidak maju lagi mencalonkan diri menjadi Gubernur.

"Saya selaku putra Jambi diminta ikut maju Pilgub, ada yang diminta saya tidak usah turun, namun saya tetap turun untuk sosoalisasi dan menyerap informasi, serta aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat," sebutnya.

Al Haris pada kesempatan itu didampingi mantan wakil Bupati Tebo Hamdi juga mohon doa dan dukungan pada warga Sungai Rengas.

"Sayo mohom doa dan dukungan, mudahan Allah kabulkan niat kito untuk Jambi yang kita cinto ini. Sayo serahkan diri ke tim yang ada disini untuk berjuang bersama-sama, mudahan perjuangan kita berkat untuk umat," sebutnya. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #HBA #Gubernur Jambi



Berita Terbaru

 

Senin, 30 Maret 2020 19:49 WIB

Gubernur Apresiasi Donasi dari IJK untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Provinsi Jambi memberikan bantuan untuk penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19)

 

Senin, 30 Maret 2020 19:45 WIB

Gubernur Fachrori Tinjau Mall WTC dan Bandara


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menegaskan bahwa Provinsi Jambi terus berbenah untuk menekan penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19).

 

Senin, 30 Maret 2020 18:45 WIB

Antisipasi Virus Corona, Syahirsah Lantik Ratusan Pejabat Secara Online


Kajanglako.com, Batanghari - Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy melantik ratusan pejabat Eselon II, III dan IV secara

 

Senin, 30 Maret 2020 17:47 WIB

Pemkab Batanghari Siapkan Wisma PKK untuk Isolasi Pasien Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Pemkab Batanghari telah menggelontorkan dana yang bersumber dari dana tanggap darurat dan perjalanan dinas dengan nominal

 

Senin, 30 Maret 2020 16:24 WIB

Breaking News..! 1 Lagi Warga Jambi Positif Corona


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, dalam press rilis Senin (30/3/20) sore, mengumumkan data terbaru kasus Corona