Selasa, 31 Maret 2020


Selasa, 04 Februari 2020 21:13 WIB

Di Posko HBA Dulu, Haris Resmikan Posko Pemenangannya di Mersam

Reporter : Riki Saputra
Kategori : Berita Politik

Di Posko HBA Dulu, Haris Resmikan Posko Pemenangannya di Mersam / foto: RIki

Kajanglako.com, Merangin - Peta dukungan pemenangan Al Haris untuk jadi gubernur Jambi periode 2021-2024 terus meluas. Tim pemenangan tingkat kecamatan hingga desa di berbagai Kabupaten di Jambi juga terus bertambah.

Terbaru, Al Haris meresmikan posko pemenangannya di Mersam, Kabupaten Batanghari, Selasa (4/2/20). H Nasir memberikan Rukonyo di simpang empat Mersam untuk dijadikan Posko Korcam Mersam.



Sejumlah tokoh masyarakat Mersam hadir pada acara peresmian Posko Korcam Mersam, terutama para sahabat Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi ayah angkat Al Haris.

Fauzan Korcam Mersam mengatakan bersama Koordes pihaknya siap memperjuangkan kemenangan Al Haris di Mersam.

"Apa lagi kami ini sudah digambleng HBA dan kami tentu ikut digaris perjuangannya. Al Haris anak beliau yang sangat kami harapkan melanjutkan programnya dan kami yakin Al Haris jadi Gubernur Jambi 2021-2024," kata Fauzan.

Sementara itu Al Haris didepan tokoh masyarakat Mersam menceritakan asal mula ia memasang baleho dan berniat maju di pemilihan gubernur yang berlangsung September 2020 mendatang.

"Ini berawal dari ayah sayo HBA yang menyatokan tidak maju lagi mencalonkan diri sebagai gubernur. Dan secara tersirat meminta saya maju, setelah minta pendapat dengan tokoh jadi semuanya sepakat saya maju melanjutkan perjuangan HBA," ujar Al Haris.

"Itulah yang membuat sayo sebagai putra daerah terpanggil untuk ikut membangun Jambi. Se Niat sayo bukan untuk berkuasa, tapi ingin meperluar ladang ibadah dan memperluas wilayah berbuat untuk masyarakat," tambah Al Haris lagi.

Al Haris juga mengatakan Mersam tidak asing lagi bagi dirinya, ia sering ke ke Mersam bersama HBA. Dan salah satu program unggulan dirinya jika terpilih adalah melanjutkan program HBA.

"Sayo ni juga kenal betul sahabat-sahabat ayahnda HBA disini. Kalau disuruh jadi gubenrur sayo tidak sanggup, tapi disuruh ngurus Jambi sayo mau, karena disinilah  tumpah darah sayo, sayo ingin menyambung mimpi beliau (HBA). Kalau dulu terpilih dua periode beliau melanjutkan Samisake mejadi Dumisake, maka sayo yang akan mewujudkan program Dumisake itu di periode 2021-2024," sebutnya. (Kjcom)


Tag : #Al Haris #HBA #Tim Pemenangan #Gubernur



Berita Terbaru

 

Senin, 30 Maret 2020 19:49 WIB

Gubernur Apresiasi Donasi dari IJK untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Provinsi Jambi memberikan bantuan untuk penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19)

 

Senin, 30 Maret 2020 19:45 WIB

Gubernur Fachrori Tinjau Mall WTC dan Bandara


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menegaskan bahwa Provinsi Jambi terus berbenah untuk menekan penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19).

 

Senin, 30 Maret 2020 18:45 WIB

Antisipasi Virus Corona, Syahirsah Lantik Ratusan Pejabat Secara Online


Kajanglako.com, Batanghari - Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy melantik ratusan pejabat Eselon II, III dan IV secara

 

Senin, 30 Maret 2020 17:47 WIB

Pemkab Batanghari Siapkan Wisma PKK untuk Isolasi Pasien Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Pemkab Batanghari telah menggelontorkan dana yang bersumber dari dana tanggap darurat dan perjalanan dinas dengan nominal

 

Senin, 30 Maret 2020 16:24 WIB

Breaking News..! 1 Lagi Warga Jambi Positif Corona


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, dalam press rilis Senin (30/3/20) sore, mengumumkan data terbaru kasus Corona