Selasa, 31 Maret 2020


Sabtu, 01 Februari 2020 14:46 WIB

Mayat Faisal Mengapung di Sungai Setelah 3 Hari Hanyut

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Daerah

Jenazah Faisal sedang dievakuasi / Foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Faisal (21), warga Dusun Pakuaji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang hanyut di Sungai Batang Tebo, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan mayat Faisal ini setelah tiga hari warga melakukan pencairan.

Mayat Faisal ditemukan oleh warga di sekitaran sungai Batang Tebo, Sabtu (1/2/20) sekira pukul 09.00 WIB, tepat nya di Kampung Lubuk RT 06 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.



Tim SAR gabungan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Bungo IPTU Rico Antomi, Kapolsek Tanah sepenggal lintas IPDA Roviansyah, BPBD Kesbangpol Bungo, Basarnas dan warga setempat langsung mengevakuasi mayat Faisal.

Pencarian korban hanyut atas nama Faisal ini merupakan warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

“Ditemukan mayat ini sudah hari ke 3 sejak pencarian, Alhamdulillah sudah ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.0 WIB, di lokasi bawah jembatan sungai Batang Tebo, tepatnya di Kampung Lubuk RT 06, Kelurahan Dusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo,” ujar warga.

Berdasarkan laporan dari warga mayat Faisal tersebut sudah di evakuasi oleh tim SAR dan warga.

Tim Gabungan berhasil menemukan mayat tersebut sejauh 47KM, dari tempat tinggal korban.

Berdasarkan permintaan keluarga, korban langsung dibawa oleh ambulance Polres ke rumah duka yang beralamat di Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. (Kjcom)


Tag : #Bungo #Hanyut #Tewas



Berita Terbaru

 

Senin, 30 Maret 2020 19:49 WIB

Gubernur Apresiasi Donasi dari IJK untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Provinsi Jambi memberikan bantuan untuk penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19)

 

Senin, 30 Maret 2020 19:45 WIB

Gubernur Fachrori Tinjau Mall WTC dan Bandara


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menegaskan bahwa Provinsi Jambi terus berbenah untuk menekan penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19).

 

Senin, 30 Maret 2020 18:45 WIB

Antisipasi Virus Corona, Syahirsah Lantik Ratusan Pejabat Secara Online


Kajanglako.com, Batanghari - Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy melantik ratusan pejabat Eselon II, III dan IV secara

 

Senin, 30 Maret 2020 17:47 WIB

Pemkab Batanghari Siapkan Wisma PKK untuk Isolasi Pasien Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Pemkab Batanghari telah menggelontorkan dana yang bersumber dari dana tanggap darurat dan perjalanan dinas dengan nominal

 

Senin, 30 Maret 2020 16:24 WIB

Breaking News..! 1 Lagi Warga Jambi Positif Corona


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, dalam press rilis Senin (30/3/20) sore, mengumumkan data terbaru kasus Corona