Selasa, 31 Maret 2020


Kamis, 30 Januari 2020 02:08 WIB

Bakal Berpasangan Kembali, Hamas-Apri Diusung PKS di Pilkada Bungo

Reporter : Sonny Zhuyoen
Kategori : Berita Politik

Pasangan Hamas dapat rekomendasi dari DPP PKS untuk periode kedua /foto: Sonny

Kajanglako.com, Bungo - Yang ditunggu-tunggu akhirnya mencuat juga ke publik, pasangan Bupati dan Wakil Bupati aktif H Mashuri dan H Sayfrudin Dwi Aprianto sepertinya akan kembali berduet untuk pilkada Bungo 2021. Rabu (29/1/20), secara resmi keduanya sudah menerima surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari DPP PKS di Jakarta, untuk maju di Pilkada Bungo.

Rekomendasi ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS yang dikeluarkan, Rabu (29/1/20). Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel H Ghufron.



Direktur tim pemenangan Calon Bupati Bungo H Mashuri dan Calon Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri), Andas Toto menjelaskan, rekomendasi ini adalah yang pertama didapat dari partai politik.

“Alhamdulillah dari PKS Provinsi Jambi telah menyatakan sikap untuk mengusung pasangan Hamas – Apri dalam pilkada Bungo. Artinya saat ini sudah mendapatkan dukungan sebanyak 4 kursi,” ucap Andas Toto.

Lajutnya, dengan turunnya rekomendasi dari PKS ini juga menjawab pertanyaan tentang kelanjutan pasangan Hamas – Apri untuk maju periode kedua menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

“Penyerahan rekomendasi berlangsung di kantor DPP PKS Jakarta. Ke depan tugas kami tinggal mencari partai koalisi untuk mendukung pasangan Hamas – Apri,” cetusnya. (Kjcom)


Tag : #Bungo #Bupati #Mashuri



Berita Terbaru

 

Senin, 30 Maret 2020 19:49 WIB

Gubernur Apresiasi Donasi dari IJK untuk Penanganan Covid-19


Kajanglako.com, Jambi - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Provinsi Jambi memberikan bantuan untuk penanganan Corona Virus 2019 (Covid-19)

 

Senin, 30 Maret 2020 19:45 WIB

Gubernur Fachrori Tinjau Mall WTC dan Bandara


Kajanglako.com, Jambi - Gubernur Jambi Fachrori Umar, menegaskan bahwa Provinsi Jambi terus berbenah untuk menekan penyebaran Corona Virus 2019 (Covid-19).

 

Senin, 30 Maret 2020 18:45 WIB

Antisipasi Virus Corona, Syahirsah Lantik Ratusan Pejabat Secara Online


Kajanglako.com, Batanghari - Bertempat di ruang kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, H Syahirsah Sy melantik ratusan pejabat Eselon II, III dan IV secara

 

Senin, 30 Maret 2020 17:47 WIB

Pemkab Batanghari Siapkan Wisma PKK untuk Isolasi Pasien Corona


Kajanglako.com, Batanghari - Pemkab Batanghari telah menggelontorkan dana yang bersumber dari dana tanggap darurat dan perjalanan dinas dengan nominal

 

Senin, 30 Maret 2020 16:24 WIB

Breaking News..! 1 Lagi Warga Jambi Positif Corona


Kajanglako.com, Jambi - Juru bicara pemerintah penanganan Covid-19, dalam press rilis Senin (30/3/20) sore, mengumumkan data terbaru kasus Corona